Mengapa Kayu Gaharu Sangat Mahal

Pencarian kayu gaharu di berbagai wilayah di Indonesia sangat di minati. Di karenakan oleh beberapa faktor.yaitu,kayu ini di samping unik, harganya pun sangat mahal. walaupun banyak tantangan yang harus di hadapi, ketika mencari kayu ini.

Kayu gaharu merupakan sekolompok jenis kayu yang biasa, tetapi menyimpan banyak kegunaan yang sifatnya sangat rahasia. Kegunaan yang paling menonjol daru kayu ini adalah dapat di gunakan untuk mengadakan Ritual-ritual agar supaya apa yang kita inginkan dapat tercapai. Kayu ini dapat pula di gunakan untuk Meditasi, bagi penganut yang berasal dari berbagai manca negara. Pada umumnya kayu ini sangat di butuhkan oleh negara-negaraArab . Kayu ini sangatlah di yakini bahwa dapat memperoleh suatu kehidupan yang abadi, jika dapat kita miliki sepanjang kita menggunakannya dengan baik.

Di samping, kayu ini di gunakan sebagai alat-alat kosmetik, juga dapat di gunakan untuk mengobati penyakit Hiv/Aids, dengan melalui tahap yang di terapkan oleh mesin dan tehnologi yang sudah di uji kebenarannya.

Kayu gaharu pada umumnya di kelompokan dari berbagai macam jenis. Jadi bila di jual akan menghasilkan duit yang banyak. Oleh karena itu,  kayu ini sangat   mahal dan tidak pernah akan punah .