Agrowisata di Sulawesi Selatan

http://www.arytasman.comMalino

Merupakan tempat Agrowisata dan peristirahatan di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menampilkan Pemandangan Hijau Perkebunan Teh dan Hutan Pinus.

Kawasan Malino berjarak 70 kilometer di sebelah Selatan Kota Makassar, dengan gunung-gunung yang sangat kaya dengan pemandangan Batu Gamping dan Pinus.

Berbagai jenis Tanaman Tropis yang indah, tumbuh dan berkembang di Kota yang Dingin ini. Selain itu, Malino pun menghasilkan Buah-Buahan dan Sayuran Khas yang tumbuh dilereng Gunung Bawakaraeng.

Dikota yang Dingin itu Tumbuh Beraneka Ragam Bunga Tropis dan Buah-Buahan. Selain itu, disebelah Timur Kota terdapat Air Terjun Takapala yang dapat dicapai dengan mengendarai Kuda.

Kawasan Puncak Pegunungan merupakan salah satu Alternatif Tujuan Wisata yang banyak dipilih masyarakat, khususnya bagi orang-orang kota yang sehari-hari sibuk dengan Pekerjaan, Hawa Panas, dan Asap Knalpot.

Memanjakan diri dikawasan pegunungan yang Berhawa Dingin, Panorama Alam yang Indah kota Malino, yang terletak 90 km arah Selatan kota Makassar, tepatnya di Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, merupakan salah satu Kawasan Wisata Alam yang memiliki daya tarik yang luar biasa, seperti Kawasan Puncak Bogor ataupun Bandung.

Jalan menanjak dan bekelok-kelok dengan melintasi Deretan Pegunungan dan Lembah yang indah bak Lukisan Alam, akan mengantarkan anda ke Kota Malino.