Hutan Rawa yang Menyimpan Sejuta Pesona

Hutan rawa yang kita kenal sejak saat ini,Pemerintah  selalu tidak menerapkan sesuatu yang bisa dianggap sangat menguntungkan bagi kehidupan pada masa sekarang ini.Yang di mana tidak mustahil bahwa, Hutan rawa padahal mengandung unsur alam yang sangat dominan untuk di jadikan tempat  wisata dan pelestarian komunitas yang terkandung di dalamnya.

Di satu hutan yang terdapat di merauke papua,tampak hutan rawa yang sangat menajubkan. Karena hutan rawa ini di tengahnya  terdapat  sebuah gunung berbentuk ikan paus. Uniknya, pada stalaktit gunung itu terdapat lukisan–lukisan yang menggambarkan matahari, tangan manusia, dan juga tengkorak manusia. “Oleh masyarakat di sini, tempat ini dianggap sakral dan mereka tidak tahu pasti kapan lukisan ini dibuat. Jadi hutan ini menyimpan banyak misteri dan keunikan serta pesona alam yang luar biasa.

Keunikan  lainnya yaitu, bahwa walaupun hutan rawa sama sekali tidak mengandung banyak air yang pada umumnya seperti hutan rawa lainnya.Hutan ini terdapat adanya sungai kecil, tetapi tidak di ketahui sungai ini mengalir ke arah mana dan juga tidak di ketahui pula dari mana sumber air itu ada.

Yang jelas masyarakat sekitarnya  sangat yakin bahwa,  hutan rawa ini menyimpan banyak  keaneka ragaman makhluk hidup yang sangat langka dan jarang di temukan di tempat lain.