Panorama Alam Laut Eksotis Palippis

http://www.arytasman.comPalippis sebagai salah satu Obyek Wisata Pesisir Pantai juga menawarkan keindahan Panorama Alam Laut yang sangat Eksotis.

Palippis yang terletak di Desa Bala Kecamatan Balanipa ini sekitar 20 km dari Ibu Kota Kabupaten Polewali Mandar dan terletak di Jalan Poros Provinsi Sulawesi Barat, menjadi kian menarik. Sebab, selain Hamparan Pasir Putih yang memanjang, di sepanjang Pantai keindahan Alam Perbukitan dan Batu Karang dengan Tebing dan Goa Alam pun tertawarkan.

Utamanya di Lawuang yang memanjang dan bersambung dengan Pantai Palippis dengan Garis Pantai kurang lebih sepanjang tiga kilometer juga menawarkan Eksotika Tebing Karang yang menyerupai Ngarai.

Disamping menikmati Panorama Pantai, Para Pelancong juga dapat menyaksikan Batu Karang yang membentuk Tebing-Tebing Curam. hamparan Batu Karang yang langsung menghadap ke laut lepas tersebut memiliki daya tarik Eksotik.

Tidak jauh dari Bibir Pantai atau disebelah Tebing, Terdapat sebuah Goa yang dihuni oleh ribuan Kelelawar.

Dilokasi Pantai tersebut, dihuni beberapa warga nelayan yang sekali waktu menyiapkan Ikan Segar bagi pengunjung yang ingin menikmati Ikan Bakar Segar dan beberapa Makanan Tradisional, seperti Buras Tarrean, Jepa Tarrean, Songkolo Tarrean, serta Bubur Tarrean yang mungkin tidak pernah dijumpai didaerah lain.