Kawasan Pariwisata Terpadu Pantai Tanjung Lesung

http://www.arytasman.comPantai ini memiliki panorama yang indah, alami, berpasir putih, dan karang yang unik. Suasana dan kondisi Kawasan Wisata Kabupaten Pandeglang ini cocok untuk kegiatan Olah Raga Air (Snorkelling, Diving, dan Jetsky).

Dibagian utara dari Tanjung Lesung merupakan daerah perbukitan yang tidak begitu curam. Disini terdapat bagian Laut yang menjorok ke Pantai dan membentuk seperti Danau seluas 12 ha dengan kedalaman 5 m dan dengan kondisi air yang tenang.

Pantai Tanjung Lesung merupakan Kawasan Pariwisata Terpadu yang dikelola oleh BWJ (Banten West Java). Disana terdapat beberapa tempat wisata, mulai dari Hotel Berbintang Lima, Sailing Club, Beach Club Water Sport, hingga Private Villa yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Untuk menuju lokasi, kita dapat melalui Jalan Negara dan Jalan Provinsi yang mulus. Kawasan Wisata ini sudah dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas penunjang yang memadai, seperti Jaringan Telekomunikasi dengan Fasilitas Telekomunikasi Interlokal dan Internasional, Jaringan Listrik, dan Sarana Air Bersih.

Data.

1. Suasana dan kondisi Kawasan Wisata Pantai ini cocok untuk kegiatan Olah Raga Air (Snorkelling, Diving, dan Jetsky)

2. Terdapat bagian Laut yang menjorok ke Pantai dan membentuk seperti Danau seluas 12 ha dengan kedalaman 5 m dan dengan kondisi air yang tenang.

Lokasi

 Kabupaten Pandeglang.

Akses

Untuk menuju lokasi, anda dapat melalui Jalan Negara dan Jalan Provinsi dengan Bus atau Transportasi Pribadi.