Mengapa Bunga Edelweiss di Minati Banyak Orang

 Bunga Edelweiss di Minati Banyak OrangEdelweiss adalah bunga keabadian. Bunga yang membuat cinta akan tetap abadi. Bunga edelweiss ini hanya terdapat di puncak-puncak gunung dan memerlukan waktu dan tenaga yang sangat ekstra hati-hati untuk mendapatkannya. Bunga  edelwis merupakan perlambang cinta yang penuh ketulusan mengingat tekstur yang halus dan lembut dengan warnanya yang putih. Tumbuhan ini dapat mencapai ketinggian maksimal 8 m dengan batang mencapai sebesar kaki manusia.

Bunga Edelweis ini  melambangkan pengorbanan. Karena, di samping sebagai keabadian dapat pula di jadikan sebagai tatanan untuk menjaga keharmonisan, apabila mendapat pengaruh yang berakibat sangat fatal. Pendaki gunung yang merasa bangga jika bisa membawa edelweis pulang sebagai bukti bahwa ia telah menaklukkan sebuah gunung.

Yang  intinya  bunga  ini memang bunga yang abadi yang tak akan punah atau langka semasih dunia ini ada walaupun para manusia memetiknya. Keseriusan untuk mendapatkan bunga ini sangat di gemari oleh banyak kalangan, yang di dominasi oleh keistimewaan dan sangat bermanpaat bagi siapa saja yang mendapatkannya.