Liburan Keluarga Di Pantai Sanur

http://www.arytasman.comPantai Sanur terletak di Desa Sanur, Kota Badung, Denpasar, tepatnya berlokasi di kaki Pulau Bali. Pantai Sanur berdiri pada tahun 1932 oleh Adrean Jean Majeor The Markpres.

Pada mulanya Adrean Jean Majeor The Markpres berlayar di Indonesia, beliau sempat singgah di Pulau Bali. Pada saat itu Adrean Jean Majeor The Markpres bertemu dengan seorang gadis bernama Nyi Nyoman Polok, yang baru berusia 15 tahun.

Kemudian mereka menjalin hubungan dan kemudian menikah. Pantai Sanur terkenal dengan matahari terbitnya. Menurut orang-orang, Pantai Sanur adalah Tempat Suci Nyi Roro Kidul.

Pantai Sanur juga terkenal dengan Pasir Putihnya yang dapat menghilangkan Penyakit Rematik. Objek ini memiliki tempat yang strategis yang memiliki Panjang Pasir Putih 3 kilometer dari pesisir pantainya.

Dengan suasananya yang tenang dan ombak yang tidak terlalu besar, Pantai Sanur menjadi tempat Rekreasi favorit untuk Liburan Keluarga di Bali bagi orang-orang lokal maupun Wisatawan.

Mulai dari kegiatan Berenang, Main Kano, Jogging, Olahraga, Watersport, dan lain-lain, semuanya bisa dilakukan disini. Pada hari-hari Libur terutama Libur Hari Raya, biasanya Pantai ini sangat ramai dikunjungi orang-orang Lokal dan di sekitarnya untuk Berenang dan Berekreasi.

Catatan:

Pantai Sanur berjarak sekitar 6 km dari pusat kota Denpasar dan dapat dicapai dengan Kendaraan Pribadi seperti Mobil atau Sepeda Motor.

Jika ingin menggunakan Kendaraan Umum (Bemo), Wisatawan tak perlu khawatir karena Kendaraan Umum sangat Ramai Mondar-Mandir antara Sanur-Denpasar.