Pesona Alam Pulau Bali

Alam Pulau BaliTerlepas dari kawasan parawisata, Pulau Bali juga merupakan tempat  pusat perdagangan dan pertanian yang  merupakan impian fotografer, dari Pupuan di barat sampai Tabanan di selatan. Tak lepas dari ingatan bahwa pulau bali merupakan pusat budaya yang menciptakan pegunungan dan lembah yang dramatis dikelilingi oleh sawah tanpa ujung yang berubah warna dari hijau mengkilap sampai hijau Zamrud.

Salah satu tempat yang paling menarik untuk di kunjungi yaitu Pura Uluwatu yang terletak di karang terjal setinggi 70 meter di atas Samudera Hindia di pantai barat daya Bukit Peninsula. yang menggambarkan betapa indahnya kawasan ini yang memang dianugerahi dengan alam yang indah. Dataran tinggi ini dianugerahi iklim sempurna yang ideal untuk bermain golf di kepulauan tropis yang penuh daya pesona.

Pesona dinding karang terjal yang menakjubkan dan penuh gua-gua kecil yang merupakan sebuah taman wisata yang hingga saat ini  berisi ribuan spesies ikan penuh warna. Taman yang memiliki salah satu keanekaragaman hayati laut terbanyak di dunia. Cara terbaik untuk melihat seluruh pulau Bali  adalah dengan mendaki pegunungannya dengan melihat matahari tenggelam, di tempat ini merupakan pengalaman yang tidak akan Anda lupakan.